ITKA MENANDATANGANI MOU KERJASAMA DENGAN STIKES KUSUMA BANGSA MATARAM

Institut Teknologi dan Kesehatan Aspirasi (ITKA) dan STIKES Kusuma Bangsa Mataram, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Penandatanganan langsung Rizwan Ikromi, S.Li., M.A.P selaku Rektor dan Ketua STIKES tertua di NTB itu yakni, Prof. Dr. Chairun Nasirin, M.Pd. MARS. Penanda tanganan nota kesepahaman tersebut dilaksanakan pada Rabu (27/3), di Ruang pertemuan lantai 1 STIKES Mataram.

Kerja sama antara ITKA dan STIKES Kusuma Bangsa Mataram mencakup kerjasama dibidang pendidikan, kolaborasi penelitian, pengabdian kepada masyarakat, implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta peningkatan dan pemberdayaan sumber daya. Rizwan Ikromi meyakini bahwa kolaborasi ini akan menjadi kerja sama jangka panjang mengingat ITKA berkomitmen pada perluasan kerja sama global. ujarnya.
Pembicaraan detail kerja sama ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswa Muhammaad Junaedi, M.Kes. dan Ns. Nasrullah, S.Kep, M.Kes. Ketua Program Studi S1 Adminsitrasi Kesehatan ITKA sedangkan dari pihak STIKES Mataram dihadiri oleh Waka Kemahasiswaan dan Kepala Bidang Kerjasama Ageng Abdi Putra yang turut mendiskusikan ranccangan tindak lanjut dari kerja sama yang ditantangani bersama.
Harapan bersama dari kedua belak pihak supaya kerja sama semacam ini harus terus ditingkatkan dan menjamur, sebagai upaya ikhtiar kita mengembangkan institusi dan meningkatkan kualitas pendidikan di masing-masing kampus sehingga output lulusan mahasiswa lebih berkualitas dan berdaya saing.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Postingan Lain