Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembelajaran Semester Ganjil 2023-2024 ITKA

Lombok Timur – Bertembpat di ruang rapat Institut Teknologi dan Kesehatan Aspirasi, Rabu, 27 Desember 2023. Tim Monitoring dan Evaluasi ITKA melakukan kegiatan rutin yaitu Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran setiap semester yang dihadiri oleh Rektor ITKA beserta seluruh wakil rektor dan semua Civitas akademik baik itu tenaga pendidik maupun non pendidik.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kelemahan dan kekurangan selama melaksanakan pembelajaran semester ganjil 2023/2024, kegiatan ini di buka lansung oleh Rektor ITKA Rizwan Ikromi,S.Li.,M.A.P. Pada sambutannya beliau mengingatkan pentingnya monev pembelajaran sebagai salah satu instrumen penjaminan mutu internal yang harus dilakukan secara rutin dan sistematis.
Setelah pembukaan, acara dilanjutkan oleh Divisi Penjaminan Mutu Internal ITKA yang memaparkan mekanisme dan instrumen monev pembelajaran. Selain itu, divisi ini juga menetapkan waktu pelaksanaan monev pembelajaran dan nama dosen dan mata kuliah yang akan dimonev.
Kegiatan koordinasi persiapan dan pelaksanaan monev pembelajaran ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan konsistensi seluruh civitas akademika ITKA dalam menjaga mutu pembelajaran. Dengan demikian, ITKA dapat berkontribusi dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing di era global.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Postingan Lain